Pengertian Gasoline Engine Dynamometer
11:18 AM
Kendaraan
ialah alat transportasi yang dipakai oleh insan untuk memudahkan pekerjaan
insan misalnya mobil,motor,truk,dan lain-lain. Misalnya, mobil yakni kendaraan
yang digerakkan oleh mesin dan mempunyai roda empat yang memakai bensin guna bahan
bakar utamanya. Saat ini, sebanyak besar kendaraan yang terdapat di dunia masih
memakai bensin guna sumber bahan bakar kendaraan mereka.
Permasalahan
utama disini ialah mesin yang mengelola bensin menjadi tenaga gerak. Dengan
teknik merawat kendaraan anda dengan baik sudah tentu akan member akibat yang
baik pun terhadap daya tahan mesin kendaraan kita. Tetapi, bagaimana teknik mengecekperforma mesin anda dalam mengelola bahan bakar bensin tersebut?
Sekarang, sudah ada perangkat yang dapat mengawasi dan memeriksa suasana mesin berbahan
bakar bensin yang mempunyai nama Gasoline Engine Dynamometer.
GasolineEngine Dynamometer ialah alat uji mesin yang inovatif dipakai untuk mengukur
kecepatan rotasi mesin (RPM) dan kekuatan dari mesin berbahan bakar bensin guna
diuji seberapa pantas mesin itu dengan memakai filosofi “dual drive” dan
teknologi yang modern yaitu Linear Control Valve (LCV) yang adalahteknologi
baru dan pun unik. Di samping itu, gasoline engine dynamometer pun dapat
dipakai untuk mengembangkan mesin menjadi lebih bagus laksana mengkalibrasi
mesin, menginvestigasi tentang perilaku mesin dan tribology pembakaran mesin
secara terperinci dengan hasil tes yang akurat. Serta, dapat bermanfaat untuk
semua tuner mesin yang memakai bahan bakar bensin dan tim pacu karena memiliki tingkat
fleksibilitas yang tinggi.
Gasoline
engine dynamometer memiliki sistem yang terdiri dari menstabilkan arah rem
udara dynamometer (hingga 1000hp), dilengkapi data akuisisi dan sistem
pengendali yakni GPS-6000. diciptakan dengan perunggu fosfor yang memiliki kekuatan
tinggi sampai-sampai kuat dan memiliki daya tahan tinggi. Dilengkapi pun dengan
sistem yang dapat berotasi sehaluan jarum jam dan juga bertentangan arah jarum
jam.
Dengan
perangkat pengukur regangan elektronik sebesar 2.000 lb. Sel beban dan
kecepatan sensor sebesar 60-tooth gear. Serta mempunyai penyerap di dalam
dynamometer yang mempunyai poros yang dapat dipasang melewati opsi pemasangan
sistem starter tunggal dan ganda secara langsung melewati ujung porosnya.